Tool marketing facebook gratis dan lengkap


Ada yang mau tools GRATIS buat bantu facebook marketing temen temen ?

Fitur komplit dah ... 

1. Post to Groups : Posting Ke Semua Grup
2. Remove Groups : Keluar Dari Semua Grup
3. Poke Friends : Mencolek Semua Teman
4. Inbox Friends : Mengirim Pesan Ke Semua Teman
5. Post to Wall Friends : Mengirim Ke Dinding Teman
6. Mention Friends into Post : Menyebutkan Semua Nama Teman (Tag) Ke Komentar Postingan
7. Invite Friends to Fans Page : Mengundang Semua Teman Anda Ke Fanspage
8. Invite Friends to Group : Mengundang Semua Teman Anda Ke Grup
9. Remove Friends : Menghapus Semua Teman Anda
10. Confirm Friend Requests : Mengkonfirmasi Semua Teman

jika berkenan ya silakan komentar " boleh kakak "

kenapa komentar ?
tau ejrenk facebook ?
yang mana sebuah post akan tejangkau lebih meluas " temen-ke temen " jika ada action dari kita ( likes / comment / share ) jadi jika panjenengan meniko berkenan maka temen panjenengan bakal melihat post ini.. dan ini berarti InshaAllah temen-temen menebar kebaikan pula ( secara tidak langsung memberi info tools gratis ).



Mau toolnya?? silahkan langsung download ke >>> TKP <<<

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Tool marketing facebook gratis dan lengkap"

  1. tak kiro antum, colek-colek ngapain ternyata ada tools bagus dan keren. mas tasih wonten hitlab mboten... sak niki tasih ning jalan godean

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah iya om keren toolnya, udah ga punya HL om.. dan sudah di wonosobo sekarang, sudah ndak di jogja lagi heheh

      Delete
  2. keren tuh... mau............mau...............mau...

    ReplyDelete